Ebook islami

1. Dialog masalah ketuhanan yesus
    from http://www.zona-ebook.com

BEST SELLER sejak 1978 hingga saat ini, telah diterjemahkan ke berbagai bahasa dunia. Dialog asli KH.Bahaudin Mudhary dengan Antonius Widuri dilengkapi dengan foto asli. Sang Pendeta akhirnya mengakui kebenaran Islam & masuk Islam lalu berganti Nama Islam.



2. 13 Alasan Jika Cinta Yesus Maka harus Masuk  
    Islam from http://www.zona-ebook.com

Buku Best Seller telah dicetak beberapa kali. Karya Bp.Ust.H. Insan LS Mokoginta, muallaf mantan katholik peraih "Muallaf Award". Tersedia dalam format pdf yang dapat dibaca dengan komputer maupun mobile phone model baru yang biasanya sudah di install PDF READER.


3. Ringkasan Shahih Bukhari
    from http://www.zona-ebook.com

Buku dalam format CHM (Help File) berisi ringkasan Hadits Shahih Bukhari, dilengkapi dengan dasar-dasar Islam seperti Iman, Islam, Sholat, Puasa, Zakat, Haji, Lailatul Qadr, I'tikaf, puasa, umrah, Lailatul Qadr, I'tikaf, Sujud Sahwi, Jenazah, Jihad, Aqidah, Thogut, Syirik, dan lain sebagainya.


4. Tajwid audio visual
    from http://www.zona-ebook.com

Dengan penjelasannya bentuk, makhraj & sifat huruf hijaiyah satu persatu melalui suara & tulisan. Hukum Izh-zhaar, Idhgam, Iqlab, Ikhfa, Qalqalah, Maad, Wakaf dilengkapi dengan contoh bacaan & cara bacanya seperti belajar pada ustadz jarak jauh. Insya Allah bermanfaat.


4. Kalkulator zakat tanpa instal
    from http://www.zona-ebook.com

Tahukah saudara jika shalat tidak akan diterima tanpa zakat? Mengapa Zakat wajib?
Beberapa alasan diantaranya ialah: agar mensucikan hati dari sifat kikir, pelit, sombong, angkuh, tamak, rakus dan juga melatih rasa iba, rasa persaudaraan, rasa syukur karena rezeki kita lebih baik dibanding saudara lain, dan juga alasan lainnya.
Tersedia pula dalam 2 mata uang yaitu Dollar & Rupiah sehingga dapat digunakan oleh saudara-saudara kita di berbagai penjuru dunia.

 


5. Kenapa babi haram
    from http://www.zona-ebook.com

Terkadang ada bertanya atau dapat serangan dari umat lain, Mengapa babi haram? Bukankah semua ciptaan Allah itu baik & ada manfaatnya? inilah jawaban.  







6. Injil membantah ketuhanan yesus
    from http://www.zona-ebook.com

KARYA: Ust. AHMAD DEEDAT, DA'I INTERNATIONAL
Buku best seller dunia, telah diterjemahkan ke berbagai bahasa. Mengungkap bahwa Nabi isa justru berkata dalam "INJIL" bahwa dirinya bukan Tuhan. Ditambah banyak sekali ayat-ayat BUKTI NYATA bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang bisa lapar, haus, mengantuk, tidur, menangis dan sebagainya.





7. Natal 25 Desember tak berdasar
    from http://www.zona-ebook.com


Tahukah saudara jika:
* Natal sama sekali tidak ada dasarnya menurut alkitab?
* Natal telah ada ratusan tahun sebelum Masehi?
* Natal ialah dirayakan oleh kaum pagan penyembah berhala?
* Natal ialah perayaan kelahiran dewa matahari romawi?
* Natal dilarang gereja ratusan tahun lalu?
* alkitab menolak Yesus lahir 25 Desember?
* Alkitab mengatakan Yesus lahir di musim panas?


.

8. Mencontoh & Mecoba Meraih Kesempurnaan Iman
    from http://www.zona-ebook.com


Belajar dari para sahabat, dan bagaimana Rasulullah Muhammad SAW mendidik para sahabat & cara beliau menyampaikan dakwah hingga Islam dapat berjaya & menguasai seluruh eropa hingga afrika selama ratusan tahun & tertancap di asia hingga kini.




9. Sejarah April mop
    from http://www.zona-ebook.com

April Mop budaya yang sama sekali tidak sesuai dengan kita. Baik dipandang dalam sudut Islamy maupun adat orang timur. Apakah mereka tidak berpikir, mengapa kezaliman HARI KEBOHONGAN ini dihalalkan?